Tuesday, January 27, 2015

CARA AKTIVASI WINDOWS 8 & 8.1 MELALUI TELEPON

"Product Key" pada Windows selalu menjadi kegiatan pertama untuk dilakukan setelah Anda menginstal ulang komputer. Banyaknya aktivator yang disediakan menjadi langkah ampuh untuk mengaktifkan product key pada Windows.

Pada Potingan saya kali ini, akan membahas tentang bagaimana cara aktivasi Windows 8 & 8.1 melalui telepon. Berikut cara mengetahuinya :

1. Buka CMD sebagai Admin


2. Ketikkan "slui 4" (tanpa tanda kutip)


3. Pilih "United Kingdom" pada pilahan

4. Pastikan Anda mengetik "Installation ID" dinotepad atau yang lainnya, agar tidak kesulitan disaat anda melakukan instruksi dengan pihak Microsoft


5. Silahkan buka Skype untuk menelpon pihak Microsoft. Berikut nomor telepon yang dapat dihubungi, gunakan sesuai pilihan negara seperti langkah 3 :

- United Kingdom >> +448000188354

- United State >> +18007548300

Saya sarankan agar anda menggunakan "United Kingdom" terlebih dahulu, karena saya belum pernah mencoba "United State".

6. Selanjutnya, ketika Anda menelepon UK Call Center [+448000188354], awal panggilan Anda akan diminta untuk menghubungi nomor untuk verifikasi, diharapkan agar  tidak panik. Prosedur normal yang mereka lakukan agar mengurangi jumlah panggilan yang mereka hadapi setiap harinya.

7. Ikuti langkah-langkah selanjutnya, karena Anda akan diajak berkomunikasi bahasa inggris tentunya :D 


Terima kasih sudah mengikuti tutorial dari saya, beri komentar agar saya dapat menginstropeksi diri untuk melakukan yang terbaik pada postingan saya berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CARA AKTIVASI WINDOWS 8 & 8.1 MELALUI TELEPON

0 komentar:

Post a Comment